SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA, MARI BERBAGI ILMU.... SEMOGA BERMANFAAT

Sunday, September 19, 2010

Mempercepat download di 4shared


Ada banyak sekali web hosting yang menyediakan tempat penyimpanan online secara gratis maupun yang berbayar. Salah satunya adalah www.4shared.com yang menyediakan free space untuk free user sebesar 5 Gb. Dan untungnya sangatlah mudah untuk mencari
file di sini. kita tinggal mengunjungi www.4shared.com dan mengetikan yang kita cari pada kolom pencarian, dan hasilnya langsung bisa di download. Namun pernahkan anda mengalami mendownlaod file yang berukuran lumayan besar, dan ditengah jalan tiba tiba donloadnya error atau gagal? Tentunya hal ini sangat mengesalkan apalagi kalo udah mencapai 80% lebih. dan parahnya lagi kalau hal ini terjadi lebih dari sekali, bisa dibayangkan betapa jengkelnya.

Tapi tenang dulu, jangan putus asa. Masih ada banyak cara untuk mendownload file yang bersemayam di 4shared. Salah satunya adalah dengan menggunakan link generator. Sebenarnya ada banyak link generator, baik berupa web maupun sebuah aplikasi generator. Link generator di sini maksudnya adalah supaya kita bisa mendapatkan link sama seperti apabila kita memiliki akun 4shared premium. Sehingga kita bisa mendapatkan speed maksimal.

Langsung saja silahkan klik disini

Lalu masukan link file yang akan di diwnload (bila sudah muncul "unduh file sekarang" copy link url yang ada di address bar lalu pastekan pada kolom yang disediakan) , kemudian klik generate. Kemudian baru klik Download Now.

Selamat mencoba, dan rasakan kecepatan downloadnya (NB: speed tergantung ISP yang kamu gunakan)

Sekian dulu, bila ada salah mohon koreksi.

Bila masih belum jelas silahkan tanya. atau silahkan tulis komentar

Semoga bermanfaat, mari berbagi ilmu untuk Indonesia lebih maju

No comments:

Post a Comment